Penampakan Raut Wajah di Lantai

Penampakan Raut Wajah di Lantai - Penampakan ini memang terdengar aneh bagi kebanyakan orang, dan menganggap itu tidak akan terjadi. Tapi, hal ini memang pernah benar-benar terjadi dulu. Ada seseorang yang melihat penampakan beberapa raut wajah di lantai rumahnya. Ini unik dan pertama kali terjadi.

Penampakan Raut Wajah di Lantai

Penampakan wajah misterius tersebut berawal pada tanggal 23 Agustus 1971 di rumah seorang wanita Spanyol, Maria Gomez Pereira. Ia melihat ada beberapa gambar kepala seorang laki-laki yan tiba-tiba muncul di lantai keramik dapurnya. Sontak, ini mengagetkan si pemilik rumah. Dan anehnya, raut wajah tersebut selalu mengikuti suasana hati si pemilik rumah. Misalnya, jika sedang gembira maka raut wajah di lantai pun ikut tersenyum. Jika sedang marah ataupun sedih, maka raut wajah di lantai ikut cemberut.

Berita tentang peristiwa misterius di rumah Nyonya Maria Gomez langsung tersebar luas. Bahkan, menjadi topik utama beberapa media cetak dan elektronik di beberapa belahan dunia. Namun, setelah ditelusuri oleh beberapa pengkaji dan ahli supranatural, ternyata rumah yang ditempati Nyonya Maria Gomez merupakan bekas tanah pemakaman. Si pemilik rumah pun mengaku bahwa ia tidak tau sebelumnya tentang hal itu.

Dan benar saja. Ketika dilakukan penggalian ditemukan beberapa tulang-belulang manusia yang terkubur tepat di bawah lantai keramik dapur rumahnya. Akan tetapi, setelah lantai keramik dapur diganti dengan yang baru serta beberapa tulang-belulang manusia telah diangkat dan dikuburkan di tempat lain, fenomena tersebut tetap saja muncul.

Dua minggu setelah pembongkaran, dua raut wajah manusia kembali muncul di lantai baru. Bahkan, kali ini lengkap dengan gambaran anggota tubuh mereka. Kemudian, secara berturut-turut raut wajah lainnya muncul silih berganti setiap harinya. Hal ini menjadikan si pemili rumah merasa tidak nyaman di rumahnya. Akhirnya, Nyonya Maria Gomez memutuskan untuk menjual rumahnya yang menyeramkan tersebut karena ketakutan.

Saat ini, status rumah tersebut menjadi milik pemerintah setempat dan dijadikan sebagai salah sautu objek pariwisata yang cukup unik. Beberapa pengunjung yang datang juga kerap melihat penampakan mereka lengkap dengan berbagai ekspresi wajah.

Kemudian, ada suatu penelitian unik yang dilakukan oleh beberapa ahli. Mereka menempatkan sebuah kamera video yang sengaja ditinggalkan di tempat tersebut selama satu hari penuh. Hasilnya, mereka cukup terkejut. Sebab, beberapa raut wajah tersebut saling berkomunikasi satu sama lain. Hal ini dibuktikan ketika pita rekaman diputar, terdengar suara percakapan yang keluar dari arah mereka. Ini benar-benar nyata. Tidak direkayasa. Namun demikian, hingga saat ini belum ada yang dapat menjelaskan bagaimana fenomena tersebut dapat terjadi.

Jika kita ambil kesimpulan yang relevan dengan kehidupan sekarang, hal itu mungkin tidak akan terjadi. Apalagi, untuk kedua kalinya. Penampakan tersebut memang pernah ada di Spanyol tahun 1971. Tapi, tidak semua rumah ataupun tempat yang itu adalah bekas tanah pemakaman akan terjadi seperti itu. Jangan sampai, kita dibuat ketakutan setelah membaca cerita di atas. Yang penting tetap santai....
Enter your email address to get update from Fathoni16.
Print PDF

44 komentar Tambahkan komentar

Keren, kayak digambar pake pensil, tapi bukan kan yaa? hehee, serem juga sih kalo tiba-tiba liat yang ke gitu

Balas

hehehe...bukan gan. Itu nyata gambarnya. memang, gambarnya kelihatan seperti digambar pake pensil.
:p iya sob. serem banget

Balas

serem banget ada gituan di rumah, mana bisa ngikutin lagi @@,

Balas

iya gan. serem emang jika rumah ada gituan. jadi gk tenang dan gk nyaman :D

Balas

Hantu aja udah serem, ini udah jelas bentuknya bisa berkomunikasi lagi. Bikin serem tuh, kalau saya udah kaburrr

Balas

wkwkw.... :D iya gan. kalo saya juga udah lari tunggang langgang kalo beneran lihat itu.

Balas

sudah banyak situs yang memuat fenomena ini...alam memang menyimpan jutaan misteri... dan manusia hanya bisa mengungkap tabir beberapa misteri saja...yg lain jadi mitos dan legenda belaka..
keep happY blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

bener gan. manusia cuma bisa mengungkap tabir misteri saja.
salam juga :D

Balas

Wah menarik ini, artikel yang menjadi misteri patut dibaca semakin buat orang penasaran :)
Cuman saran saya jangan serem" :D

Balas

gambar penampakannya jelas banget gan :( serem :D

Balas

itu dua wajah ya =(

kalo bergerak pasti serem banget tuh

Balas

itu asli mas??
jadi merindi saya baca nya

Balas

Wih Kok Bisa Gitu Ya ? :/ Menakutkan sih. Nice Post Gan (y),

Balas

wah , kok bisa berkomunikasi begitu ya ?
mistis bener gan wkwk , mungkin di post selanjutnya bisa dishare videonya gan .

Balas

hehehe...yg namanya misteri biasanya serem sob. bikin orang mrinding juga sih :D

Balas

iya gan. itu asli gambarnya. itu hasil jepretan tim penyelidiknya gan. hihi... :( serem gan

Balas

iya gan. itu dua wajah yang silih berganti munculnya. dan bisa berkomunikasi.
tapi gk bergerak gan. kalo bergerak pasti tambah serem tuh =(

Balas

ya mas. itu asli gambarnya. tidak direkayasa.
hehhehe :) merinding ya gan.

Balas

bisa gan. rumah itu dulunya tanah pemakaman. Meski tulang-belulangnya sudah diangkat, penampakannya masih muncul. Ya mungkin, itu arwahnya kali yg masih nempel di rumahnya.

Balas

ya gan, memang kelihatannya aneh. tapi, ini nyata gan.
untuk videonya gk ada gan. videonya memang tidak dipublikasikan di dunia maya sob.

Balas

wih ngeri liatnya gan, siapanya ,malin kundang ya :v

Balas

jangan ngeri" sob. hehehe... :D ada malin kundang mampir nih

Balas

ada putri pasir yah mas.. :)

Balas

aneh juga ya , nanti saya buat juga di tembok :d

Balas

serem banget kayaknya. masak wajah ada dilantai :o

Balas

Ini termasuk fenomena yang jarang-jarang terjadi, masuk on the sport juga to ?

Oh iya, kunjungi jg blog sederhanaku juga ya ?

www.sagitasoft.com

Balas

memang kisah ini adalah kisah nyata. dulu saya pernah baca di discovery

Balas

Mau maunya ya muncul di lantai padahal kan bisa ke injek he....
Menarik sob artikelnya :)

Balas

kok bisa ya, beneran atau hoax nih

Balas

Ngeri sob. . Ternyata ada juga ya penyebabnya yang akhirnya terunkap.

Balas

ya benar. Ini memang pertama kali terjadi, dan hanya ini yang terjadi. :)
oke sob

Balas

wkwkwk... ada - ada aja nih mas mawan. kelihatannya memang kayak pasir sih.. :)

Balas

jangan mas, nanti gambarnya bisa bicara lagi. :D

Balas

emang serem gan. :D wajahnya juga bisa berkomunikasi satu sama lain

Balas

betul mba'. ini memang kisah nyata.
wah, saya belum pernah baca tuh di discovery

Balas

sebenarnya sih gk mau mas. ya, mungkin nggak ada ide lagi bagi hantunya untuk nempatin dirinya di mana agar orang2 bisa takut. jadi, ya terpaksa di lantai.

Balas

beneran lah gan. serius. itu memang pernah terjadi di spanyol dulu.

Balas

ya, sob.
memang dulunya itu belum diketahui kalo itu adalah tanah pemakaman dulunya :D

Balas

bekas pemakaman rupanya...mungkin tu wajah yang di kubur disitu ya..

Balas

iya, itu dulunya memang tanah pemakaman. :)
Kemungkinan besar, memang itu wajah orang yg dikubur di situ

Balas

Wah Serem juga yah OM -_-

Balas

serem wajahnya gan

Balas

iya gan serem bingits

Balas

emang serem. tapi, bukan berarti wajahnya sedang marah atau cemberut. wajahnya menyesuaikan kondisi pemilik rumah

Balas

Dilarang menyertakan link aktif, iklan, ataupun titip link dalam berkomentar di Blog Fathoni16. Silahkan berkomentar tanpa ada kata-kata kotor.

Konversi KodeEmoticon