" I am Legend " Movie

" I am Legend " Movie

" I am Legend " Movie - Robert Neville adalah mantan anggota tentara yang masih bertahan hidup dari sebuah virus mematikan di 2009. semua aspek kehidupan musnah tanpa terkecuali. dia ditemani Sam, anjingnya berpetualang mencari anti-virus untuk yang terkena. Manusia yang terkena virus itu berubah menjadi zombie yang takut akan cahaya, sehingga mereka lebih sering keluar pada malam hari.

Dia akhirnya putus asa, setelah Sam terinfeksi oleh salah satu zombie anjing, karena itu, dia sudah pasrah akan hidupnya dan tiba-tiba ada wanita bernama Anna yang mengubah semuanya menjadi lebih baik.

Film yang sepi . Will Smith yang sendirian di film ini juga menampilkan keegoisan dirinya dengan baik, dimana dia seolah-olah berkuasa atas semua tanah Amerika, mengendarai mobil seenaknya dan tidak patuh pada lalu lintas hehehe...

Seru di bagian kejar-kejaran zombie, ada beberapa scene yang menurut saya menguatkan karakter Will, yaitu saat dia harus terpaksa membunuh anjingnya karena infeksi, dan saat terakhirnya bersama ketua zombie, benturan ketua zombie yang membentuk kupu-kupu bener-bener teknik CGI yang luar biasa.
Untuk lebih jelasnya, saksikan trailer film tersebut.


Sumber : http://liatfilem.blogspot.com
Enter your email address to get update from Fathoni16.
Print PDF

Dilarang menyertakan link aktif, iklan, ataupun titip link dalam berkomentar di Blog Fathoni16. Silahkan berkomentar tanpa ada kata-kata kotor.

Konversi KodeEmoticon