14 Fakta Tentang Yoda Star Wars

14 Fakta Tentang Yoda Star Wars

14 Fakta Tentang Yoda Star Wars - Jika Anda menyukai film Star Wars, Yoda merupakan salah satu tokoh sentral yang tidak boleh dilupakan. Saya saja sangat menggemari film ini...heh he..salah satu film animasi favorit saya. Saya akan share artikel ini tentang 14 fakta Yoda.
Berikut adalah fakta tentang Yoda si makhluk hijau kecil dalam Star Wars:
1. Nama depan Yoda tidak pernah terungkap karena George Lucas ingin membuatnya tetap memiliki satu nama untuk meningkatkan misteri yang mengelilingi dirinya.
2. Terdapat spekulasi bahwa nama depan Yoda adalah Minch, namun Minch adalah nama Jedi lain yang merupakan spesies yang sama dengan Yoda.
3. Yoda lahir di tahun 896 BBY (Before the Battle of Yavin) dan meninggal pada 4 ABY (After the Battle of Yavin). Hal ini membuat Yoda berusia 900 tahun.
4. Yoda memiliki tinggi 66 cm dan berat 17 kg.
5. Spesies Yoda tidak pernah dijelaskan atau memiliki nama. Beberapa anggota paling terkenal dari spesies Yoda adalah Minch, Oteg, Vandar Tokare, Yaddle, dan tentu saja Yoda sendiri.
6. Yoda dilatih oleh Jedi Master N’Kata Del Gormo.
7. Yoda adalah salah satu dari beberapa Jedi (dan Sith) yang terus memakai jubahnya selama di pertempuran.
8. Dalam waktu kurang dari 100 tahun, Yoda meraih gelar dan pangkat Jedi Master.
9. Pengisi suara Yoda di film Star Wars adalah Frank Oz, yang juga menjadi pengisi suara Cookie Monster dan Miss Piggy dalam serial Muppets.
10. Yoda menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan saat berusia tua, meskipun dia mampu bergerak cepat saat menggunakan Force.
11. Yoda adalah seorang master pertempuran lightsaber. Dia adalah salah satu petarung terbesar sepanjang masa.
12. Warna mata Yoda adalah hijau.
13. Cacing yang ditemukan 1,5 mil di bawah Samudera Atlantik pada tahun 2012 dinamai Yoda. Cacing ini memiliki bibir besar di sisi kepalanya yang mengingatkan pada telinga Yoda. Nama lengkap cacing tersebut adalah Yoda purpurata.
14. Kata-kata terakhir Yoda ditujukan kepada Luke Skywalker. Kata tersebut adalah “Luke. There is another Skywalker
Enter your email address to get update from Fathoni16.
Print PDF

Dilarang menyertakan link aktif, iklan, ataupun titip link dalam berkomentar di Blog Fathoni16. Silahkan berkomentar tanpa ada kata-kata kotor.

Konversi KodeEmoticon